Halaman

Senin, 04 Februari 2013

Just Pasar Mancak

Just Pasar Mancak. Yuppp.... Dikarenakan minggu ini banyak sekali aktivitas rumah dan PR kantor yang harus diselesaikan kami pun memutuskan kali ini hanya bergowes santai ke Pasar Mancak. Sesuai doa yang diharapkan udara pagi itu mendung dengan hujan rintik - rintik dan sesekali disertai hujan lebat. 

Setelah Finish di Pasar Mancak kami langsung balik kanan dan kembali ke Palm. Sebelum sampai rumah tepatnya di Kantor KTI kami belok ke kanan untuk menikmati pemandangan Waduk Nagra, Krenceng. Waduk buatan ini merupakan tempat penampungan air dari Sungai Cidanau yang selanjutnya diolah oleh KTI untuk didistribusikan ke rumah warga di Cilegon ataupun Pabrik yang berada di kawasan Industri Krakatau Steel. 

Setibanya di Waduk Nagra, tak lupa kami mengabadikan special moment dengan berfoto ria sambil meminjam pancingan yang berada disekitar waduk, Youp.... berharap ada frame fullsus yang menyangkut di kail (mimpi sambil melamun). 

Ketika gowes dilanjutkan untuk menuju Simpang Tiga Cilegon tiba - tiba hujan mengguyur dengan lebatnya, untung saja Es Oyen yang menjadi  rencana penutup Culinary kali ini tutup. Karena berdasarkan rencana awal apapun yang terjadi harus makan Es Oyen (bisa flue ini).

Untuk mengganti menu Es Oyen kami pun memutuskan menikmati hangatnya pisang goreng, tempe goreng, dan tahu goreng Top Bandung yang berada di depan Alfa Mart sebelah Bank Mandiri Simpang Tiga. Setelah dicicipi ternyata rasa pisang gorengnya Maknyossssss. Sebagai pelengkap gowes kali ini kami pun membungkus beberapa pisang goreng sebagai oleh - oleh keluarga di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar