Halaman

Senin, 18 Maret 2013

Desa Garung Session 2


Desa Garung Session 2. Gowes kali ini bertujuan mengobati rasa penasaran kami akan segarnya air Sungai Desa Garung karena gowes sebelumnya ke Sungai ini kami tidak membawa persiapan untuk berenang.


Gowes kali ini beranggotakan Om Mull, Om Diding, Om Budi, Om Ketut, Om Riza, dan saya. Start dari Palm Hills Jam 06:45 dikarenakan Om Mull mengalami kontraksi beberapa kali dilanjut dengan mencari sarapan yang ternyata di hari itu tidak ada satupun penajaja sarapan yang berjualan. Setelah mutar - mutar di Perumahan Damkar KS akhirnya Om Budi dapat menikmati sarapan di Warung Ibu YD.

Selepas sarapan kami pun lanjut gowes ke Kawasan Industri KS dimana Om Ketut sudah sabar menanti di Jalan Raya Anyer. Sepanjang perjalanan menuju Chandra Asri ban belakang sepeda saya mengalami bocor halus dan terpaksa harus sering memompa sepeda.

Dari Chandra Asri kami lanjutkan menuju Indomaret Pasar Anyer untuk membeli perbekalan. Dan setibanya di Sungai Desa Garung langsung saja Om Mull tanpa malu - malu nyebur ke Sungai dilanjut Om - Om lainnya. Merasakan kembali indahnya masa kanak - kanak dengan tertawa lepas berendam di Sungai Garung adalah moment yang tidak semua orang dapat merasakannya.

Setelah puas berendam di Sungai gowes dilanjutkan menuju ikan bakar Babe Juned didepan Kecamatan Anyer. Rasa kenyang dan kantuk menjadi musuh No. 1 setelah kegiatan ini, untung saja Om Ketut menyemangati kami untuk tetap bergowes menuju rumah masing - masing (awalnya mau sewa angkot heee).

Setibanya di Kawasan KS tepatnya di dekat KS POSCO Om Diding mencoba melakukan aktraksi melewati selokan sambil meloncatinya. Sayang karena moment yang kurang tepat ban belakang pun pecah. Terpaksa harus mengganti ban dalam (salut untuk usahanya). Dan Pukul 14:30 adalah waktu yang kami perlukan kali ini untuk kembali ke rumah tercinta.

 More Photos : https://picasaweb.google.com/118015454831154083739/DesaGarung2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar